Sekilas Blog Ini

Posted by Suliwanto On 08.50
Selamat Datang Di Blog Sulis-Wanto

Salam Hangat,.
Setelah lama vakum dari dunia blogging, kini saya tertarik kembali untuk menekuni blog pribadi saya ini.
tentu saja ini sedikit sulit bagi saya tapi saya akan mencoba semaksimal mungkin berkreasi dan berbagi, kenapa saya katakan sulit? tentu saja dalam kurun waktu ketika saya lama tidak ngeblog terjadi banyak perubahan yang signifikan terutama dalam internal blogger sendiri platform yang berubah drastis membuat saya kikuk dan kaku untuk sekedar mengedit, scripting, dan melayaout kembali, kalau dulunya sangat mudah namun kini agaknya harus belajar lagi untuk memadukan kemampuan yang ada dan keinginan yang harus terpenuhi. Namun sedikit setelah utak atik dan cari beberapa tutorial akhirnya blog ini bisa diperbaiki walaupun jauh dari kata sempurna, inilah sedikit alasan saya untuk memberanikan diri kembali kedunia blogging dan ternyata penuh seni dan menyenangkan.

Blog saya terdahulu adalah blog ini yang beralamat sulis-wanto.blogspot.com setelah beberapa bulan mendapatkan traffick yang signifikan saya memberanikan diri untuk custom domain setahun penuh dengan alamat suliswanto.com namun karena sedikit kendala dan kejenuhan yang ada secara tidak disangka saya malas untuk mengurusi blog yang menurut saya saatnya melebarkan sayap dan memberi sesuatu yang lebih, kurangnya waktu dan keterbatasan materi membuat blog ini redup dan tinggalkan secara perlahan baik dari visitor maupun yang punya. *hehe..  :D

Hadir yang kesekian kalinya saya mencoba serius mulai saat ini untuk menghidupkan kembali blog ini.
konten-konten di blog ini sendiri pada dasarnya masih sama sama seperti dulu, itu karena ketertarikan saya untuk berbagi suatu hal yang bisa bermanfaat seperti Literature, bacaan ringan sampai bahasan yang sering dicari yaitu komputer juga trik tips nya, juga memberikan link download entah itu berupa ebook dan aplikasi yang anda butuhkan.

Saya berharap pengunjung blog ini mendapat sesuatu yang bermanfaat. karen ini adalah tujuan blog ini. Interaksi yang ada sangat saya butuhkan untuk kelangsungan dan bertumbuhnya blog ini, saran beserta kritik yang membangun dan usulan yang baik dapat dipertimbangkan untuk kenyamanan pengunjung blog ini.
Dan tentu juga berkembangnya blog ini juga untuk meramaikan dunia blogging Nasional, karena dari blog blog yang profesional yang ada di Indonesia secara tidak langsung akan membawa nama Indonesia kepada dunia Internasional.

Kedepannya saya berusaha lebih baik dan maju dalam dunia blog ini, karena selain hobi blog juga mengasah kita untuk merambah dunia jurnalistik, mengasah kemampuan menulis, menuangkan ide ide cemerlang, menyalurkan bakat, bahkan lebih jauh juga akan menghasilkan pendapatan tersendiri dari blog yang diolah cecara profesional, tentu saja diperlukan waktu keseriusan dan keterampilan yang berkesinambungan untuk mewujudkannya.

Demikian sekilas hadirnya blog ini. semoga memberikan manfaat untuk kedepannya dan jangka panjang demi mewujudkan pribadi yang kreatif, inovatif, jenius dan religius. untuk kemajuan Negara Kesatuan Indonesia  :D

Sekian, Terimakasih.
Regards..


Suliswanto
Malang,  18 Desember 2012


Artikel Terkait:

Site search

    My Book Collection

    Link Exchange

    Copy kode di bawah masukan di blog anda, saya akan segera linkback kembali javascript:void(0) Suliswanto
    Flag Counter

    Follow This Blog

    Total Penayangan