Ebook Bung Karno Penyambung Lidah Rakyat

Posted by Suliwanto On 13.03

BANGSA YANG BESAR ADALAH BANGSA YANG MENGHARGAI JASA PARA PAHLAWANnya(ir.Soekarno)



Rakyat Indonesia mana sih yang tak mengenal atau sekedar tahu nama "Sukarno" atau "Soekarno" atau "Bungkarno" atau "Putra Sang Fajar". Semua pasti tau ketika nama itu disebut timbul kebanggaan yang luar biasa akan beliau. Beliau adalah garda depan pembebasan Negara Kesatuan Republik Indonesia dari cengkraman penjajah yang ingin bertahan selama lamanya di bumi Nusantara tercinta. Beliau juga sebagai Plokamator dan mengumumkan pada Dunia bahwa negara ini daulat dan merdeka mempunyai pemimpin, beri'deologi., mempunyai konsepsi, mempunyai agama, mempunyai budaya dan warisan keluhuran watak dan gaya hidup yang halus berwibawa dan juga berprasaan. Inilah idiom Negara kita yang kuat yang melekat didalam pribadi setiap jiwa seantero sabang sampai marauke yang telah Soekarno perjuangkan kala itu.

Terlepas dari semua kisa heroik beliau, beliau akhirnya membuat autobiografi yang diceritakan kepada Cindy Adam dan dibukukan dan sampai pada akhirnya diterbitkan untuk dikonsumsi khalayak luas.
Buku ini sendiri sangat prestisius, dimana kisah kisah Bung Karno dijelaskan secara detail dan gamblang, Terkadang ada lelucon didalamnya, Terkadang ketika kita membacanya dibuat seolah olah hadir didalamnya karena pesan konflik batin yang sangat kuat.

Penasaran dengan buku ini. ada versi cetakan dengan 432 Halaman, diterbitkan oleh Pressindo cetakan 2011 dan dapat dibeli di : Bukukita.com seharga Rp. 106.250,00 



------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Namun saya mempunyai versi PDF nya. atau e-book nya dan pada kesempatanan kali ini saya akan membagikan gratis kepada pengunjung blog ini.
  • Judul : BUNG KARNO Penyambung Lidah Rakyat
  • Jumlah Halaman : 158 Lembar
  • Teks : Hitam Putih
Link Dowload : 
.
.
.

KLIK DISINI


------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Tujuanya tidak muluk muluk, dengan adanya buku ini kita bisa mengerti sisi lain dari Bung Karno, dan mengetahu kisah kisah heroik seorang negarawan sejati yang memiliki banyak julukan salah satunya adalah "SINGA PODIUM".

Tertarik???? Silahkan download. dan semoga memberi manfaat bagi kita semua.


Artikel Terkait:

Site search

    My Book Collection

    Link Exchange

    Copy kode di bawah masukan di blog anda, saya akan segera linkback kembali javascript:void(0) Suliswanto
    Flag Counter

    Follow This Blog

    Total Penayangan