JFK - Photo:
Jhon F Kennedy - (en.wikipedia)
Saat ini, dalang dibalik kasus penembakan orang nomer 1 di Amerika Serikat (*baca : PresidenPresiden John F Kennedy masih menjadi misteri dan polemik tersendiri. Banyak yang mempercayai jika penembak Lee Harvey Oswald hanya seorang eksekutor.

Jackie Onassis - (firstladies.org)
Dan kini sesudah sekian lama terpendam, fakta ter-anyar tentang misteri pembunuhan terhadap presiden yang memiliki inisial JFK ini kembali mengemuka seiring dengan keluarnya kaset remakan suara mantan istri dari John F Kennedy, Jackie Onassis, yang dirilis oleh sang anak, Carolyn Kennedy.

Carolyn Kennedy - (en.wikipedia)
Carolyn Kennedy, memberikan izin untuk mempublikasikan kaset tersebut

Adapun isi dalam rekaman itu, mantan first lady yang kini telah meninggal akibat kanker, berkeyakinan bahwa Wakil Presiden AS saat itu Lyndon B Johnson serta beberapa pebisnis kelas kakap asal Texas terlibat dalam rencana pembunuhan suaminya.

Lyndon B Johnson merupakan pria kelahiran Texas yang pernah menjabat sebagai Gubernur Texas dan senator sebelum akhirnya menjadi Wakil Presiden. Karir Johnson makin menanjak semenjak  menjadi Presiden setelah kematian John F Kennedy.

Kaset rekaman tersebut direkam oleh Jackie bersama dengan sejarawan senior Amerika Serikat, Arthur Schlesinger Junior, beberapa bulan setelah pembunuhan yang terjadi tanggal 22 November 1963. Kaset tersebut kemudian disimpan dalam brankas di perpustakaan Kennedy di Boston.

Sang mantan first lady yang kemudian menikah dengan pengusaha perkapalan asal Yunani, Aristotle Onsassis, meminta kepada ahli warisnya tidak merilis kaset itu hingga 50 tahun setelah kematiannya.

Beberapa laporan menyebutkan bahwa Jackie Onassis takut pengungkapkan dirinya bisa mengancam keselamatan keluarganya.

Referensi :
~ Fiva Forum (Originial)
~ En.Wikipedia
~ Firstladies.org


Artikel Terkait:

0 comments:

Posting Komentar

Berikan Tanggapan Anda Disini..

Site search

    My Book Collection

    Link Exchange

    Copy kode di bawah masukan di blog anda, saya akan segera linkback kembali javascript:void(0) Suliswanto
    Flag Counter

    Follow This Blog

    Total Penayangan