Tips Manjur Atasi Fobia Ketinggian

Posted by Suliwanto On 13.21 No comments
Anda mengalami fobia atau takut pada ketinggian?

Fobia ketinggian merupakan jenis ketakutan yang sering ditemukan pada manusia. Tua atau muda, fobia ketinggian bisa terjadi pada siapa saja.

Bagaimana ini bisa disembuhkan? Ketakutan ini benar-benar bisa sembuh, asalkan kita ingin mengubah dan percaya. Mags for women memberikan beberapa tips untuk mengatasi fobia ketinggian.

Psikoterapi

Terlepas dari berapa usia Anda, tidak peduli seberapa tua atau muda, jika mengalami fobia ketinggian, konsultasikan dengan psikoterapi. Anda akan mendapatkan perlakukan khusus dalam rangka mengubah proses berpikir, bahwa ketinggian bukanlah sesuatu yang menakutkan.

Pengobatan

Setelah menjalani psikoterapi, Anda harus berkonsultasi untuk mendapatkan perawatan medis. Sebagian besar, obat membantu mengurangi kecemasan dan stres mental. Sehingga, pikiran negatif berada di bawah pengendalian, dan Anda dapat menghadapi tantangan-tantangan baru melawan rasa takut.

Pengobatan di rumah

Ini sama seperti perawatan kesehatan secara umum, mengurangi kafein dan jam tidur yang normal, juga berolahraga secara teratur. Selain itu, tetaplah tenang dan santai. Bila pikiran tenang, tidak merasa cemas, maka Anda dapat dengan mudah menerima tantangan untuk mengatasi ketakutan Anda.

Dukungan dan praktik

Dukungan dari keluarga dan teman-teman penting untuk mengatasi ketakutan. Dukungan mental sangat penting, sehingga orang akan merasa yakin.

Pemaparan ketinggian harus dimulai secara bertahap, mulai dari yang terendah sampai yang tertinggi. Ini mungkin memakan waktu, tapi dengan latihan, maka rasa takut akan berkurang sedikit demi sedikit. (*)

#Sumber : TribunNews


Artikel Terkait:

0 comments:

Posting Komentar

Berikan Tanggapan Anda Disini..

Site search

    My Book Collection

    Link Exchange

    Copy kode di bawah masukan di blog anda, saya akan segera linkback kembali javascript:void(0) Suliswanto
    Flag Counter

    Follow This Blog

    Total Penayangan